img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pengguna skuter listrik GrabWheels tewas tertabrak mobil di kawasan Senayan, Jakarta pada 10 November 2019. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka.

Dilansir dari vivanews.com, menurut Alan Darmasaputra, kakak dari salah satu korban meninggal, Ammar Nawar Tridarma, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu malam. Adiknya, bersama sejumlah temannya memang sengaja datang ke kawasan Gelora Bung Karno untuk bermain GrabWheels.

"Peristiwa terjadi Minggu dini hari, 10 November 2019, adik saya beserta teman-temannya menyewa GrabWheels, di (gerai penyewaan) sekitar fX," ujar Alan saat dihubungi pada Rabu, 13 November 2019.

Lebih lanjut, kecelakaan tersebut terjadi saat rombongan melintas di luar wilayah Stadion GBK. Dari belakang ada mobil yang melaju kencang hingga menabrak seluruh rombongan. Pengemudi tersebut melarikan diri tanpa bertanggung jawab. 

Skuter listrik tersebut memang sedang booming di kalangan para remaja, termasuk sederet artis berikut yang tampil bergaya mengendarai GrabWheels. Tapi, jangan lupa untuk tetap berhati-hati ya guys!

Julian Jacob

Julian JacobSumber: Instagram/@julianjacs

Topik Terkait