X

IntipSeleb – Pengguna skuter listrik GrabWheels tewas tertabrak mobil di kawasan Senayan, Jakarta pada 10 November 2019. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka.

Dilansir dari vivanews.com, menurut Alan Darmasaputra, kakak dari salah satu korban meninggal, Ammar Nawar Tridarma, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu malam. Adiknya, bersama sejumlah temannya memang sengaja datang ke kawasan Gelora Bung Karno untuk bermain GrabWheels.

"Peristiwa terjadi Minggu dini hari, 10 November 2019, adik saya beserta teman-temannya menyewa GrabWheels, di (gerai penyewaan) sekitar fX," ujar Alan saat dihubungi pada Rabu, 13 November 2019.

Lebih lanjut, kecelakaan tersebut terjadi saat rombongan melintas di luar wilayah Stadion GBK. Dari belakang ada mobil yang melaju kencang hingga menabrak seluruh rombongan. Pengemudi tersebut melarikan diri tanpa bertanggung jawab. 

Skuter listrik tersebut memang sedang booming di kalangan para remaja, termasuk sederet artis berikut yang tampil bergaya mengendarai GrabWheels. Tapi, jangan lupa untuk tetap berhati-hati ya guys!

Julian Jacob

Julian Jacob
Sumber: Instagram/@julianjacs

Nama Julian Jacob mulai dikenal publik saat mengunggah rekaman video dirinya tengah melantunkan beberapa lagu. Ia mencover lagu ke YouTube dan mulai menarik perhatian sutradara. Cowok 25 tahun ini mendapat tawaran sinetron pertamanya yaitu Semua Sayang Eyene pada 2014.

Namanya semakin disorot saat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Marion Jola. Seperti sang kekasih, Julian juga sering tampil dalam berbagai acara musik untuk menunjukkan bakat menyanyinya. Selain menjadi pemeran peran di beberapa judul sinetron dan FTV, Julian juga berprofesi sebagai model. Ia juga menjadi salah satu brand ambassador ternama Adidas Indonesia bersama Sheryl Sheinafia dan Vidi Aldiano. 

Baca juga: Anya Geraldine dan 6 Seleb Ikutan Halloween, Sheryl Jadi Syahrini

Baru-baru ini, ia mengunggah potret dirinya tengah bermain GrabWheels yang sedang hits saat ini. Mengenakan pakaian serba hijau ditambah dengan warna hijau rambutnya, Julian mendapat banyak reaksi dalam kolom komentar.

Sheryl ​Sheinafia

Sheryl ​Sheinafia
Sumber: Instagram/@sherylsheinafia

Terkenal lewat bakat memainkan musik, nama Sheryl semakin disorot publik. Ia mulai mempelajari alat musik dari umur 5 tahun dengan mencoba belajar piano. Cewek 22 tahun ini kemudian tertarik belajar bermain gitar karena melihat penjaga lingkungan sekitar rumah sering memainkan gitar.

Kemampuannya dalam bermain musik dan mengarang lagu membuat Ibu Acin, pemilik Musica Studios mengontraknya ketika umur 15 tahun. Saat itu ia meluncurkan single pertamanya berjudul Demi Aku pada tahun 2012. Tak hanya memainkan musik dan menunjukkan suara emasnya, pacar adik Vidi Aldiano ini juga berkecimpung dalam dunia akting. Baru-baru ini, Sheryl membintangi judul film dari sutradara teranama Riri Riza berjudul Bebas.

Seperti anak muda lainnya, Sheryl juga menggunakan skuter listrik di daerah Jakarta. Sebelumnya, ia bermain musik bersama Vidi Aldiano dan Julian Jacob. Mengenakan atasan hitam dan rok merah sebagai busananya kali itu, Sheryl sangat terlihat cantik!

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano
Sumber: Instagram/@vidialdiano

Sama dengan Julian Jacob dan Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano juga terkenal lewat dunia tarik suara dan musik. Cowok berdarah Tionghoa dan Minangkabau ini mahir bermain piano sejak umur 3 tahun melalui bimbingan sang ibu yang merupakan guru piano.

Mengalami enam kali penolakan dari perusahaan rekaman, akhirnya pada tahun 2009 produser musik Lala Hamid tergerak untuk menyalurkan bakat Vidi. Pada tahun 2011, Vidi bekerja sama secara joint venture dengan Trinity Optima Production untuk merilis album keduanya. 

Kariernya di dunia hiburan semakin naik daun, ia pun mendapat tawaran mengisi berbagai program televisi. Beberapa brand juga menawarkan kerjasama dengan cowok yang lahir dengan nama Oxavia Aldiano ini. Salah satunya brand sepatu tenama Adidas bersama Julian Jacob dan Sheryl Sheinafia.

Baca juga: Panas! Melly Goeslaw Labrak Vidi Aldiano Dkk Masalah Kostum Halloween

Tak lupa, ia juga menggunakan GrabWheels agar seperti kelakukan remaja seusianya. Mengenakan pakaian serba putih dibalut jaket hitam, Vidi dengan riang mengemudi skuter listrik tersebut.