img_title
Foto : Instagram/ @paula_verhoeven

IntipSeleb – Baim Wong memberhentikan seluruh pegawainya karena dinilai tidak bisa bekerja dengan baik. Total, pekerja yang diberhentikan Baim Wong berjumlah 39 orang. 

Pemberhentian karyawan yang dilakukan oleh Baim dikarenakan karena lambatnya proses pembangunan rumah baru. Sudah ratusan juta rupiah uang yang dihabiskan Baim, tetapi pembangunan rumah tidak selesai juga. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak berikut ini. 

Baim Pecat Seluruh Pegawainya

youtube/baimpaula
Foto : youtube/baimpaula

Baim Wong dan Paula Verhoeven merogoh kocek masing-masing untuk membangun rumah baru mereka yang nantinya akan seperti istana mewah. Namun, proses pembangunan rumah baru mereka belum terlihat, padahal sudah menghabiskan waktu selama 8 bulan. 

Diperkirakan selesai dalam waktu setahun, Baim Wong pun geram dan kesal ketika belum ada hasil dalam proses pembangunan rumah mereka. Bahkan, Baim semakin emosi ketika mendapatkan adanya kesalahan dari pegawai dalam membangun istana mewah miliknya. 

“Hari ini diberhentiin semua ya, enggak benar habisnya. Fondasi enggak benar, enggak sesuai dengan gambar struktur, yang salah siapa tuh,” tutur Baim dilansir IntipSeleb pada YouTube Baim Paula yang diunggah 27 April 2021.

Topik Terkait