img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Nama Jessica Iskandar mulai menjadi perbincangan karena postingan fotonya yang dianggap terlalu seksi. Bahkan, tidak sekali-dua kali akun media sosial Jedar dipenuhi dengan komentar pedas dari netizen.

Semenjak tinggal dan menetap di Bali, Jessica Iskandar selalu menjadi sorotan publik dari kehidupannya hingga pakaian busana yang dia kenakan. Seusai berpisah dengan Richard Kyle, kehidupan Jessica Iskandar selalu menjadi perbincangan hangat. Lantas, apa saja yang terjadi? Berikut penjelasannya.

Foto Seksi Jedar

instagram/inijedar
Foto : instagram/inijedar

Jessica Iskandar belakangan posting sebuah foto yang menampilkan kehidupannya di Bali. Sambil menikmati minuman dingin, Jedar tampak sedang menikmati suasana Bali sambil menyandarkan badannya di sofa tempat duduknya. 

Dalam unggahan fotonya itu juga terlihat Jedar sedang memamerkan tas yang baru saja dia beli. Bahkan, dia juga mengatakan tas yang dibeli merupakan keinginannya yang datang secara tiba-tiba. Jedar menambahkan bahwa tadinya tidak ada niat untuk membeli sebuah tas. Keinginannya itu muncul ketika Jedar sedang berbelanja di mal dan melihat barang-barang yang menurut dia bagus untuk dipakai.  

Jedar  mengatakan ke publik tentang kegiatannya sehari-hari saat berada di Bali. Selain membeli tas, dia juga membeli peralatan lengkap wanita yang datang secara random, seperti kacamata, baju dan sepatu. 

Topik Terkait