img_title
Foto : YouTube/MD Entertainment

IntipSeleb – Angga Yunanda kembali dipasangkan oleh Syifa Hadju dalam serial WeTV Original berjudul Kisah Untuk Geri. Terdiri dari sembilan episode, cerita ini mengisahkan tentang kisah cinta remaja yang penuh lika-liku.

Namun percintaan Angga Yunanda dan Syifa Hadju harus terhalang oleh suatu peristiwa. Lantas, seperti apa kelanjutan kisahnya? Simak sinopsis dan link nonton Kisah Untuk Geri berikut ini yuk!

Sinopsis Serial Kisah Untuk Geri

YouTube/MD Entertainment
Foto : YouTube/MD Entertainment

Kisah Untuk Geri menceritakan tentang kisah cinta Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). Geri merupakan seorang pelajar SMA yang memiliki kesan sebagai bad boy. Ia berkarakter nakal, arogan, hingga labil. Di sisi lain, Dinda merupakan siswi terkenal di sekolah Garuda yang kaya raya, anak pejabat, hingga dimanja orang tuanya.

Namun, Dinda dibenci oleh Jia (Elina Joerg), cewek cupu berkaca mata yang sudah menyimpan dendam kepadanya sejak SMP. Kebencian itu memuncak ketika Dinda sengaja mengumumkan jika Jia menyukai Geri. Tetapi, Geri justru ikut membenci Dinda karena telah menuduhnya sebagai cowok mesum.

Singkat cerita kehidupan Dinda berubah drastis ketika ayahnya, Setyo Nugroho (Endy Nugroho) ditangkap oleh polisi karena tuduhan kasus korupsi. Ia mengalami perundungan di sekolah hingga dikhianati oleh sahabat karibnya.

Topik Terkait