img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Adly Fairuz tengah melaporkan ibu mertuanya ke kantor polisi. Laporan ini didasari karena pencemaran nama baik. 

Laporan yang dibuat oleh Adly merupakan laporan balasan. Sebelumnya ibu mertua Adly, Yulia Irawati, melapokan Adly atas kasus kekerasan rumah tangga. Lantas apa yang terjadi? Simak berikut ini. 

Laporkan Ibu Mertua ke Polisi

Inatagra
Foto : Inatagra

Rupanya jauh sebelum Adly melaporkan ibu mertuanya ke kantor polisi, Yulia Irawati sudah melaporkan Adly Fairus terlebih dahulu. Laporan Yulia didasari karena perlakuan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Adly ke Angbeen Rishi.

Namun, belum jelas bagaimana hasil dari proses laporan tersebut, Yulia sudah harus menerima panggilan polisi terkait pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Adly. Ditemani oleh adik Angbeen Rishi, Andleeb, Yulia melakukan mediasi dengan pihak Adly tanpa dihadiri oleh Angbeen. 

“Aku dampingi mama aku kebetulan di kasus ini sebagai saksi. Agendanya mediasi, yang ikut mediasi itu kebetulan cuma pihak pelapornya doang. Padahal, aku sama mama aku sebelum mediasi itu kita sudah berharap banget biar bisa ketemu sama kakak aku karena kita sudah kangen banget,” ucap Andleeb dilansir IntipSeleb pada wawancara Seleb Oncam News yang diunggah 29 April 2021. 

Topik Terkait