X

IntipSeleb – Dua penyanyi religi muda tanah air, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali menghadirkan single religi terbaru mereka berjudul Allahummarhamna Bil Quran. Lagu yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital ini dirilis dipertengahan bulan suci Ramadhan 2021.

Berbeda dengan lagu-lagu religi yang Syakir Daulay dan Adiba Khanza bawakan sebelumnya, single terbaru ini, memberikan warna baru bagi mereka. Seperti apa single terbaru dari Syakir dan Adiba? Berikut artikelnya. 

Kembali Berduet

img_title
Foto : Istimewa

Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali berduet di single terbaru mereka yang berjudul Allahummarhamna Bil Quran. Lagu ini merupakan original soundtrack untuk film berjudul Hari Yang Dijanjikan. 

Film itu dibintangi oleh Vino G Bastian, Arga Artalidia dan Graciella Abigail ini, menceritakan tentang sosok seorang ayah bernama Puji yang mengalami kesulitan finansial karena di phk perusahaannya akibat pandemi. 

Namun, berkat dukungan istri dan anak semata wayangnya, Puji mampu menjalani kehidupannya, meski sempat terlintas dipikirannya ingin segera mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Kembali membawakan lagu religi membuat Syakir dan Adiba merasa senang. Sebab, pada lagu ini juga ada beberapa hal unik yang jarang ada pada lagu-lagu religi lainnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga