img_title
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna membuat publik terkejut setelah mengaku tengah hamil setelah menunjukkan hasil test pack yang baru saja ia gunakan. Setelah mengaku hamil ia terlihat langsung mengunggah video saat sedang berkomunikasi dengan seorang bule yang diduga kekasihnya. 

Dalam video itu, Lucinta Luna tampak meminta agar bule tersebut tanggung jawab karena telah menghamilinya. Bahkan, ia meminta agar kekasihnya itu bisa segera datang ke Jakarta untuk tanggung jawab. Seperti apa Lucinta Luna dalam video itu? Berikut artikelnya. 

Video Call dengan Bule

Instagram/ @lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

Selebgram transgender, Lucinta Luna membuat kehebohan setelah mengunggah video tengah mual-mual dan mengaku hamil setelah menggunakan sebuah alat tes kehamilan. 

Kini, ia kembali mengunggah video saat sedang melakukan telpon video bersama dengan seorang bule. Ia mengaku jika telah hamil oleh bule tersebut. Selebgram 1,3 juta pengikut ini memberitahukan bule tersebut dengan bahasa Inggris bercampur Indonesia. 

"Baby im pregnant you know, i'm hamil, hamil anak you, you child, you son," ucap Lucinta Luna dalam video yang diunggah di Instagram, @lucintaluna_manjalita, Minggu, 2 Mei 2021.

Topik Terkait