img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya tidak ingin menunda-nunda untuk memiliki momongan. Bahkan, keduanya sudah melangsungkan bulan madu ke Bali untuk mempercepat memiliki anak. 

Bahkan, meski belum mengetahui apakah Aurel Hermansyah akan segera mengandung atau tidak. Atta Halilintar dan Aurel ternyata sudah mempersiapkan nama untuk calon anaknya nanti. Apa nama anak yang sudah dipersiapkan Atta Halilintar? Berikut artikelnya. 

Nama Berawal Huruf A

YouTube/ Atta Halilintar
Foto : YouTube/ Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampaknya sudah sangat menantikan kehadiran sang buah hati. Hal itu terlihat dari unggahan Atta yang sangat semangat saat membeli alat test kehamilan. 

Bahkan kini Atta dan Aurel mengaku sudah mempersiapkan nama untuk sang anaknya nanti. Keduanya, memang telah mempersiapkan nama anak sesuai dengan keinginan mereka berdua. 

Anak dari Anang Hermansyah itu pun sempat ingin membocorkan nama dari calon anaknya kelak. Aurel menyampaikan karena namanya dengan Atta berawalan dengan huruf A. Ia juga ingin memiliki anak dengan awalan huruf A. 

Topik Terkait