img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nisya Ahmad akhirnya berpisah dengan sang kakak, Raffi Ahmad setelah delapan tahun tinggal bersama. Ia pindah ke rumahnya sendiri bersama dengan keluarganya. 

Raffi Ahmad mengaku padahal ia sudah mempersiapkan kamar untuk ibu dan adik-adiknya jika ingin tinggal di rumahnya itu. Tetapi, Nisya tampaknya lebih memilih untuk hidup sendiri bersama dengan keluarganya. Apa alasan Nisya Ahmad pindah? Berikut artikelnya. 

Nagita dan Rafathar Kesepian

Instagram/@nissyaa
Foto : Instagram/@nissyaa

Raffi Ahmad yang selama beberapa tahun belakangan ini tinggal dengan adik-adiknya akhirnya harus ditinggal. Nisya Ahmad memilih untuk tinggal sendiri dengan keluarganya. 

Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumah selama bulan puasa ini tidak terlalu merasakan kepergian sang adik. Tetapi, Nagita Slavina dan sang anak Rafathar Malik Ahmad yang paling merasa kesepian. 

"Iya terasa banget sih. Karena bulan puasa ini aku sibuk jarang ketemu Gigi kan. Aku tuh abis sahur lanjut lagi pagi udah syuting lagi. Benar-benar nggak pulang kalau puasa. Kadang cuma Sabtu Minggu aja," kata Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu, 2 Mei 2021.

Topik Terkait