img_title
Foto : Instagram/@fastynabila

IntipSeleb – Marcell Darwin diketahui melamar pacarnya, Fasty Nabila dilihat dari video Instagram yang diunggah pada Rabu, 13 November 2019. Keputusan ini diambil setelah Marcell dan Fasty berpacaran selama tiga bulan.

Siapa Fasty Nabila? Buat kamu yang belum tahu, cewek dengan jumlah pengikut Instagram 83 ribu ini adalah seorang selebgram. Beruntungnya Fasty dilamar dengan cara yang enggak biasa oleh Marcell Darwin. Penasaran? Yuk simak artikel berikut ini!

Dikira main-main

Dalam video yang diupload Marcell di Instagram @marcelldarwin, aktor 29 tahun ini awalnya merekam Festy saat mereka bermain Truth or Dare. Tahu kan permainan yang lagi populer banget di Instagram? Nah, saat Festy memilih Truth atau menjawab jujur, Marcell justru memberikan pertanyaan “Will you marry me?” alias ngajak menikah. 

Mendengar pertanyaan itu, Festy tersenyum dan menjawab “i will” sambil mengambil cincin yang telah disiapkan Marcell. Santuy banget! Beda sama pasangan lain yang melamar pacarnya dengan persiapan heboh atau di luar negeri. 

Baca juga: 5 Artis Ini Dilamar Dengan Cara Super Romantis!

Topik Terkait