img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizuka Amor terseret sengketa perebutan suami dengan dr. Irene. Keduanya sama-sama mengklaim merupakan istri sah dari pria bernama Handiyana. Rizuka mengklaim sang suami telah menduda saat memutuskan menikah dengannya.

Namun di sisi lain, Rizuka Amor dituduh meneror dan mengirim gambar tidak senonoh kepada dr. Irene. Hal ini membuat Rizuka geram dan membantah tudingan tersebut.

Terlepas dari konflik perebutan suami dengan dr. Irene, Rizuka Amora merupakan penyanyi hingga DJ. Ia juga merupakan bintang sinetron Samudra Cinta. Lantas siapakah sosoknya? Yuk simak profil Rizuka Amora di bawah ini!

Dituduh Rebut Suami dr. Irene

Instagram
Foto : Instagram

Konflik rumah tangga menyeret Rizuka Amora. Hal ini bermula ketika Rizuka yang tengah hamil, mengunggah foto bersama suaminya, Handiyana ke Instagram. Namun, dr. Irene justru mengaku Handi merupakan suami sahnya. Irene lalu mengaku kerap mendapatkan teror dari Rizuka.

“Saya mencoba menghubungi Rizuka Amor ini untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian. Bahkan, teror saya dengan mengirim foto, kirim gambar senonoh. Saya tersinggung, makanya saat dia berani mem-blow up ke media kalau suami saya adalah suami dia,” ungkap dr. Irene dilansir IntipSeleb dari @lambe_turah, 3 Mei 2021.

Topik Terkait