img_title
Foto : Instagram/ @possessedtomerch

IntipSeleb – Vokalis dari band death metal Deadsquad, Daniel Mardhany dan mantan drummer-nya AA atau yang diketahui merupakan Auliya Akbar diamankan pihak Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Setelah dua orang yang berasal dari band Deadsquad diamankan. Pihak kepolisian mengungkapkan nasib dari personel lainnya terkait pengembangan kasus tersebut. Seperti apa nasib dari Stevi Item CS? Berikut artikelnya.

Vokalis dan Mantan Drummer Diamankan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vokalis dan mantan drummer Deadsquad, Daniel Mardhany dan Auliya Akbar diamankan pihak kepolisian setelah diduga terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Daniel dan Akbar diamankan pada Sabtu, 1 Mei 2021 di lokasi yang berbeda. Akbar diamankan di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur sementara Daniel diamankan setelah dilakukan pengembangan dari kasus sang mantan drummer.

"Kemudian dilakukan penangkapan, setelah diinterogasi disebutkan bahwa tersangka AA mendapatkan barang tersebut berupa narkotika jenis tembakau sintetis dari tersangka DM," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, Senin, 3 Mei 2021.

Topik Terkait