img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vincent Raditya menjawab pernyataan Novita Condro terkait mengumumkan perpisahan mereka. Namun, Vincent justru makin gencar menuduh Novita berselingkuh dengan pria brondong dan menudingnya mengalihkan perhatian.

Bukan hanya itu, Vincent Raditya bahkan membeberkan bukti jika Novita Condro mengunjungi sebuah hotel namun menggunakan kartu kreditnya sebagai pembayaran. Seperti apa reaksi Vincent Raditya terhadap pernyataan Novita Condro? Yuk simak artikel di bawah ini.

Balas Pernyataan Novita Condro

Instagram
Foto : Instagram

Novita Condro baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan Vincent Raditya. Ia membantah perpisahan itu karena orang ketiga, namun karena hubungan yang tidak sehat. Vincent Raditya langsung menjawab pernyataan Novita dengan menyindir perselingkuhan dengan pria brondong.

Selamat subuh buat peselingkuh brondong, sy jujur sedikit terusik dgn statement, ‘Saya siap pisah tp bukan karena laki-laki lain’. Yang diambil media sebagai klarifikasi bahwa anda tidak pernah melakukan perbuatan biadabmu itu,” tulis Vincent dilansir IntipSeleb dari Instastory @vincentraditya yang diunggah pada 3 Mei 2021.

Lalu, Vincent Raditya menuding jika Novita Condro berusaha untuk mengalihkan perhatian publik dari isu perselingkuhan kepada masalah yang lain. Pilot sekaligus YouTuber ini merasa tidak peduli dengan tindakan ini. Namun, Vincent mengingatkan Novita bahwa ia masih memiliki sederet bukti.

Topik Terkait