img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Percintaan Kaesang Pangarep setelah putus dari Felicia Tissue menjadi sorotan. Usai putus, Kaesang bahkan dikabarkan berpacaran dengan Nadya Arifta.

Namun di sisi lain, Kaesang Pangarep justru diduga dekat dengan perempuan bernama Zenthya Nabila Javanica. Lantas, seperti apa isu kedekatan Kaesang Pangarep dengan Zenthya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Diduga Dekat dengan Zenthya Nabila Javanica

Instagram/berangberangtampan
Foto : Instagram/berangberangtampan

Usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep langsung dekat dengan Nadya Arifta. Namun netizen justru mencibir Nadya karena jejak digitalnya yang sempat menghina ayah Kaesang, Presiden Joko Widodo.

Menyusul kabar kedekatan dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep justru diduga berpacaran dengan seorang perempuan bernama Zenthya Nabila Javanica. Hal ini terungkap dari unggahan Zenthya yang terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Kaesang saat berkuliner di Solo, Jawa Tengah.

Bukan hanya itu, Zenthya Nabila Javanica juga mengaku memberikan suprise kepada Kaesang Pangarep. Ia terlihat berfoto bersama seraya memberikan sebuah kue.

Topik Terkait