img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Angbeen Rishi dikabarkan mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya Adly Fairuz. Kekerasan ini dilaporkan oleh Yulia Irawati yang merupakan ibu dari Angbeen Rishi. 

Selang beberapa minggu kemudian, tudingan kekerasan ini dibantah Angbeen sendiri. Bahkan, Adly Fairuz melaporkan kembali tudingan yang dilaporkan oleh ibu mertuanya itu atas pencemaran nama baik ke pihak kepolisian. Terlepas dari perseteruan yang terjadi antara suami dan ibunya itu, Angbeen Rishi merupakan aktris dan juga model. Dia juga dikenal lewat perannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Berikut profil Angbeen Rishi. 

Dikabarkan Kena KDRT

Instagram/@angbeenrishi
Foto : Instagram/@angbeenrishi

Yulia Irawati melaporkan Adly Fairuz yang diduga telah melakukan kekerasan terhadap Angbeen Rishi. Laporan ini didasari karena Yulia merasa bahwa anaknya itu mengalami kekerasan dan telah mengunggahnya di media sosial. 

Adly yang merasa tidak pernah melakukan kekerasan terhadap istrinya itu tidak terima dan melaporkan kembali ke pihak kepolisian atas pencemaran nama baik. Perseteruan antara Adly Fairuz dan Yulia Irawati pun berlanjut sampai saat ini. Diketahui sebelumnya bahwa jauh sebelum Angbeen dan Adly menikah pada 28 Maret 2020 lalu, hubungan antara Adly dan Yulia memang sudah tidak harmonis. 

Klarifikasi Angbeen Rishi

Topik Terkait