img_title
Foto : Instagram/marginw

IntipSeleb – Margin Wieheerm merupakan seorang artis yang kini sudah menyandang status sebagai istri dari Ali Syakieb. Mereka menikah pada tanggal 6 Februari 2021. 

Terpaut rentang usia yang lumayan jauh, pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sukses membuat netizen sirik dan baper. Bahkan, Ali Syakieb melamar wanita berdarah Aljazair tersebut di perayaan ulang tahunnya yang ke-20 dengan mengundang semua teman-temannya dan keluarga inti dari Margin. Keduanya sering mengunggah momen romantis di akun media sosial masing-masing. Penasaran dengan sosok Margin Wieheerm? Berikut profil Margin Wieheerm. 

Mantan Anggota Girlband

instagram/marginw
Foto : instagram/marginw

Margin Wieheerm mengawali karier di dunia model pada saat berumur 3 tahun. Dia berhasil menjadi model majalah dan bintang iklan. Bahkan, bakat model ini sukses membuat Margin mendapatkan penghargaan dan meraih kejuaraan model tingkat provinsi.

Sukses dalam dunia modelling, Margin pun mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara. Dia bergabung sebagai anggota girlband yang bernama Lipgloss. Bersama dengan band Lipgloss, Margin mengeluarkan single lagunya yang berjudul Salting.

Main Sinetron dan Film

Topik Terkait