img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Virgoun yang dikenal sebagai vokalis dari band pop rock, Last Child memulai karir solonya lewat lagu Surat Cinta untuk Starla. Lagu ini pertama lagi diluncurkan olehnya pada tahun 2016 lalu. 

Surat Cinta untuk Starla langsung menjadi salah satu lagu hits pada tahun tersebut. Bahkan, banyak orang yang tidak menyangka ternyata vokalis pop rock bisa membuat lagu akustik yang indah. Seperti apa lirik dan Chord lagu Surat Cinta Untuk Starla? Berikut artikelnya. 

Makna Lagu Surat Cinta untuk Starla

YouTube
Foto : YouTube

Para pecinta musik Tanah Air tentunya sudah kenal dengan penyanyi solo dan vokalis dari band Last Child, Virgoun Putra Tambunan atau yang dikenal dengan nama Virgoun. 

Nama Virgoun sendiri mulai dikenal oleh khalayak luas melalui grup band Last Child. Tetapi, puncak karirnya justru ada saat ia muncul sebagai penyanyi solo dan membawakan lagu Surat Cinta untuk Starla ciptaannya sendiri. 

Lagu Surat Cinta untuk Starla ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu dan langsung menjadi salah satu lagu paling hits pada tahun itu. Lagu ini pun menjadi salah satu lagu wajib yang diputar di radio-radio. 

Topik Terkait