img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelica Manopo mengomentari kabar putusnya Amanda Manopo dengan Billy Syahputra. Ia mengaku Amanda Manopo cenderung tertutup soal hubungan asmara.

Di sisi lain, Angelica Manopo menjawab tudingan Amanda Manopo cinta lokasi alias cinlok dengan Arya Saloka berkat sinetron Ikatan Cinta. Seperti apa jawabannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Singgung Jodoh Amanda Manopo Usai Putus dari Billy Syahputra

YouTube/Hitz Infotainment
Foto : YouTube/Hitz Infotainment

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra telah kandas. Walau tidak memberi tahu secara jelas penyebab putus, Billy mengaku memiliki masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan Amanda Manopo. Kakak Amanda, Angelica Manopo memaparkan hubungan sang adik dengan Billy. Alih-alih sering curhat soal hubungan asmara, aktris berusia 21 tahun itu cenderung tertutup.

“Kalau itu (putus dari Billy Syahputra) gak pernah cerita yang gimana-gimana. Kalau udah putus, ya udah. Yang penting baik-baik aja,” ungkap Angelica Manopo dilansir IntipSeleb dari YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada 4 Mei 2021.

Namun, Angelica Manopo merasa hubungannya dengan Billy Syahputra baik-baik saja. Ia menegaskan tidak mau mencampuri urusan asmara Amanda Manopo. Angelica percaya kodrat jodoh yang telah diatur oleh Tuhan.

Topik Terkait