img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film Adventure atau film petualangan selalu menjadi pilihan banyak penonton untuk menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga. Apalagi di dalam suasana pandemi seperti ini rasanya cocok untuk mengobati rasa rindu karena tidak bisa bepergian. 

Dengan menonton film adventure membuat kita ikut terbawa suasana dalam film tersebut. Bahkan, kita juga bisa mengetahui tempat wisata yang bagus dan mempesona. Lantas, apa saja film adventure terbaik di 2021? Berikut penjelasannya. 

The King’s Man (2021)

filmaffinity
Foto : filmaffinity

Film ini cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu libur di rumah. Film Kingsman menceritakan tentang perjalanan seorang agen rahasia. Di awal film akan diceritakan bagaimana agen rahasia ini terbentuk. 

Grigori Rasputin yang diperankan oleh Rhys Ifans berperan sebagai tokoh antagonis. Dia akan bekerja sama dengan organisasi gelap untuk melenyapkan umat manusia. Agen rahasia The Kings Man pun menjadi satu-satunya jsolusi agar misi dari organisasi gelap Grigori tidak terjadi. Film ini sukses menarik banyak penonton karena alurnya yang menegangkan dan banyak kejutan. 

Finding Ohana (2021)

Topik Terkait