img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Mark Sungkar akhirnya pulang ke rumah setelah permohonan menjadi tahanan kota dikabulkan oleh pihak Pengadilan Tipikor Jakarta. Kepulangannya dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia turut disambut oleh sang istri, Santi Asoka Mala.

Alasan diterimanya permohonan tahanan kota setelah Majelis Hakim melihat usia dari Mark Sungkar serta kondisi kesehatannya yang menurun sejak berada di dalam tahanan. Seperti apa ungkapan perasaan Mark dan Istrinya yang kembali bertemu? Berikut artikelnya.

Ucap Syukur

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Mark Sungkar mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali ke keluarga setelah permohonan menjadi tahanan kota diterima oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta. Ia bersyukur karena doa dari keluarga dan teman-teman akhirnya dikabulkan.

"Ya bersyukurlah karena sekaligus saya berterima kasih kepada seluruh sahabat teman penjabat tinggi maupun tetangga, istri, maupun semua keluarga yang mendoakan yang berusaha untuk mengurangi beban saya sehingga saya tidak lagi ditahan di dalam. Jadi tahanan luar. Alhamdulilah saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan Allah membalasnya," ucap Mark Sungkar di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Rabu, 5 Mei 2021.

Mark Sungkar merasa selama berada di dalam tahanan ia tidak pernah menganggap sebagai sebagai hukuman. Ia merasa itu salah satu cara yang maha kuasa untuk memintanya mendekatkan diri.

Topik Terkait