img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Bertepatan dengan momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H, serial Sajadah Panjang yang dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Ence Bagus, hingga Kiky Saputri akan mulai tayang hari ini, Kamis, 6 Mei 2021.

Film bertemakan keluarga ini, menjadi ajang untuk seorang Donny Alamsyah keluar dari zona nyamannya. Pria yang dikenal sebagai aktor laga ini harus memainkan perasaannya dalam serial drama Sajadah Panjang ini. Seperti apa pengalaman dari Donny Alamsyah? Berikut artikelnya. 

Kesulitan Memahami Karakter

Instagram/ @donnyalamsyah
Foto : Instagram/ @donnyalamsyah

Donny Alamsyah yang berperan sebagai Andhika seorang ayah yang memiliki keluarga yang harmonis dengan tiga anak dan seorang istri. Tetapi siapa sangka, pekerjaan Andhika sebagai koki di kapal pesiar justru membuatnya memiliki istri lain. 

Donny mengaku jika saat awal membaca skrip dari serial ini membuatnya sangat kebingungan. Sebab, karakter Andhika sangat bertolak belakang dengan kehidupannya. 

"Pas awal baca ceritanya, ribet banget dan mikir ini gimana caranya yah karena semua itu bukan hal yang harus dijalanin juga. Tapi setelah dipelajari pelan-pelan karakternya, kendalanya bakal apa saja, gimana caranya bangun chemistry dengan pemain lain, yah alhamdulillah mereka (para pemain lain) sangat membantu sekali," ujar Donny Alamsyah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Mei 2021.

Topik Terkait