img_title
Foto : Instagram/ @hasyakyla

IntipSeleb – Hasyakyla Utami mantan member JKT48 mengaku tidak percaya diri saat diminta untuk memerankan karakter Adinda dalam film Sajadah Panjang. Sebab, dalam serial drama itu ia harus membawakan tiga buah lagu sendirian dengan gitar. 

Kakak dari Adhisty Zara ini mengaku jika bernyanyi sendirian serta bermain gitar adalah hal yang sulit untuk dilakukannya. Tetapi, ia akhirnya berpikir lagi dan menerima tawaran itu. Apa yang akhirnya membuat Hasyakyla menerima tawaran itu? Langsung aja yuk discroll! 

Sempat Menolak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hasyakyla Utami berperan sebagai Adinda dalam serial drama Sajadah Panjang yang tayang di MAXstream setiap Senin dan Kamis. Dibalik aktingnya dalam serial itu ternyata ada cerita yang cukup mengagetkan. 

Hasyakyla Utami yang dikenal sebagai mantan member dari JKT48 ternyata justru tidak percaya diri saat harus diminta bernyanyi sendirian. Ia mengaku sempat menolak serial Sajadah Panjang karena memintanya bernyanyi tiga lagu dengan menggunakan gitar. 

"Sebenarnya aku udah pernah nolak karena berat harus main gitar, aku juga nyanyi tiga lagu, alasannya karena gak pede mau nyanyi. Gak tau kenapa tim MAXstream bisa ngebangun rasa  prcaya diri aku, 'bisa kok gak berat, dengerin dulu lagunya, gak berat kok'. Setelah denger lagunya, banyak pertimbangan, liat pemainnya, oke aku ambil karena jalan ceritanya keren banget," ujar Hasyakyla Utami di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Mei 2021.

Topik Terkait