img_title
Foto : Instagram/btr_branz

IntipSeleb – Nama Jabran Bagus Wiloko atau BTR Branz disorot publik usai beredar video asusila yang dilakukannya dalam streaming siaran langsung pada 5 Mei 2021. BTR Branz lupa mematikan mikrofon dalam siarannya sehingga terdengar suara yang tidak senonoh. 

Usai beredar video asusila tersebut, BTR Branz pun buka suara. Dia menyampaikan permintaan maaf lewat akun media sosial Instagram. Lantas, apa saja isi permintaan maaf dari BTR Branz? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Unggah Permintaan Maaf

instagram/btr_branz
Foto : instagram/btr_branz

Pemain Mobile Legends Bigetron Alpha tersebut mengunggah permintaan maaf usai terseret kasus asusila. Dalam unggahan tersebut, dia mengatakan menyesal karena telah berbuat tindakan yang tidak pantas. 

BTR Branz juga mengatakan bahwa kejadian asusila yang dia lakukan dalam video tersebut merupakan hal yang tidak dia sadari dan meminta ke semua pihak agar bisa diberikan pengampunan. Dia juga menambahkan bahwa ke depannya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. 

Di akhir unggahan permintaan maaf,  BTR Branz mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sampai saat ini mendukung dalam berkarier. Bahkan, lewat kasus ini dia akan berusaha lebih keras lagi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

Topik Terkait