img_title
Foto : Tribun

IntipSeleb – Sheila On 7 menciptakan lagu berjudul Dan yang dirilis pada 1999. Band yang memulai kariernya pada 1996 ini selalu sukses membuat hati pendengarnya menikmati lagu ciptaan mereka. 

Lagu Dan sendiri menceritakan tentang sosok kekasih yang merelakan pasangannya pergi meninggalkan dirinya. Kepergian itu direlakan dengan tujuan agar kekasih tersebut bisa bersinar kembali seperti dulu kala. 

Band Sheila On 7 terdiri 6 orang yaitu Akhdiyat Duta Modjo atau yang biasa disebut Duta Sheila On7, Eross Candra, Adam Muhammad Subarkah, Brian Kresno Putro, Anton Widiastanto, dan Sakti Ari Seno. Mereka membentuk Band Sheila On 7 saat masih duduk di bangku SMA Yogyakarta.

Sampai saat ini lagu dari Sheila On 7 masih menjadi kesukaan banyak penggemar. Bahkan, walaupun lagu mereka terbilang sudah masuk kategori lagu lama, tetapi lagu masih menduduki tangga lagu hits di tahun ini.

Video lawas Duta Sheila On 7 sempat viral dalam beberapa minggu belakangan ini. Video tersebut diketahui saat Duta menghadiri kondangan di sebuah hajatan pada 2017. Viralnya video tersebut membuktikan banyaknya penggemar yang menikmati lagu dari Band Sheila On 7. 

Lirik Lagu Dan – Sheila On 7

instagram/pakduta
Foto : instagram/pakduta
Topik Terkait