img_title
Foto : Instagram/tasyakamila

IntipSeleb – Tasya Kamila baru-baru ini mengunggah sebuah video suaminya, Randi Bachtiar, yang sedang menjalani pengobatan. Diketahui Randi Bachtiar mengidap kanker getah bening, 

Dalam unggahan tersebut, Tasya menuliskan sebuah pesan yang berisi perjalanan bersama suaminya melawan penyakit mematikan itu. Lantas, apa yang terjadi? Simak berikut ini. 

Suami Idap Kanker Getah Bening

instagram/tasyakamila
Foto : instagram/tasyakamila

Jarang terlihat muncul di TV, Tasya Kamila menuliskan kabar mengejutkan publik. Dia memberitahu kondisi suaminya, Randy Bachtiar, mengalami penyakit mematikan yaitu kanker getah bening dalam sebulan belakangan ini. 

Dalam unggahan foto tersebut, Tasya sempat meluapkan kekesalaannya lantaran mereka harus menghadapi masalah dalam kehidupan rumah tangganya yang sudah berjalan selama 4 tahun. Bahkan, Tasya juga tidak pernah membayangkan akan ada di situasi yang mengerikan ini.

Tasya menjelaskan kondisi suaminya yang sudah menjalani beberapa tahap termasuk kemoterapi. Tasya dan Randi terlihat saling menyemangati dan penuh haru, lantaran kondisi rambut Randi Bachtiar yang sudah mulai rontok.dalam unggahan video tersebut.

Topik Terkait