img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb – Berkecimpung dalam dunia hiburan memang banyak disorot. Mulai dari kehidupan pribadi, gaya berpakaian, hingga barang-barang mewah milik selebiriti. Terlebih, jika artis tersebut sudah bertahun-tahun terjun dalam dunia hiburan. Tak hanya berprofesi sebagai pengisi acara layar kaca dan film layar lebar, beberapa artis juga turut melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis, musik, dan yang lagi tren membuat kanal YouTube.

Sibuknya artis untuk merogo kocek dalam berbagai cara membuat netizen semakin menyoroti kehidupan pribadinya. Tak hanya itu, mereka juga penasaran apa saja yang dilakukan hingga bisa memiliki rumah di kawasan elit, memiliki fashion branded, punya banyak mobil, dan kemewahan yang ditunjukkan oleh beberapa artis lokal. Berdasarkan hal itu, beberapa content creator memilih untuk membuat konten soal bongkar saldo ATM. Lima artis di bawah ini pernah menunjukkan jumlah uang di ATM-nya, siapa mereka? Simak ulasan berikut.

Raffi Ahmad

Sering mengunggah rekaman video dengan menampilkan barang-barang mewah, keluarga Raffi Ahmad menjadi sorotan. Mereka juga menunjukkan beberapa sport car yang terpapar di garasi rumahnya. Melalui tayangan yang diunggah oleh YouTube Uya Kuya TV, Raffi berani menunjukkan jumlah uang yang ada di ATM-nya. Sambil mengajak pengunjung untuk menebak saldo ATM ayah Rafathar, Uya Kuya sangat dibuat penasaran soal jumlahnya. Ada yang menebak jutaan rupiah, dan ada juga yang mengira jumlah saldo ATM Raffi miliaran rupiah. Ternyata, ATM yang dikeluarkan dari dompet suami Nagita Slavina itu menunjukkan angka Rp43 juta. 

Ria Ricis

Topik Terkait