X

IntipSeleb – Berkecimpung dalam dunia hiburan memang banyak disorot. Mulai dari kehidupan pribadi, gaya berpakaian, hingga barang-barang mewah milik selebiriti. Terlebih, jika artis tersebut sudah bertahun-tahun terjun dalam dunia hiburan. Tak hanya berprofesi sebagai pengisi acara layar kaca dan film layar lebar, beberapa artis juga turut melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis, musik, dan yang lagi tren membuat kanal YouTube.

Sibuknya artis untuk merogo kocek dalam berbagai cara membuat netizen semakin menyoroti kehidupan pribadinya. Tak hanya itu, mereka juga penasaran apa saja yang dilakukan hingga bisa memiliki rumah di kawasan elit, memiliki fashion branded, punya banyak mobil, dan kemewahan yang ditunjukkan oleh beberapa artis lokal. Berdasarkan hal itu, beberapa content creator memilih untuk membuat konten soal bongkar saldo ATM. Lima artis di bawah ini pernah menunjukkan jumlah uang di ATM-nya, siapa mereka? Simak ulasan berikut.

Raffi Ahmad

Sering mengunggah rekaman video dengan menampilkan barang-barang mewah, keluarga Raffi Ahmad menjadi sorotan. Mereka juga menunjukkan beberapa sport car yang terpapar di garasi rumahnya. Melalui tayangan yang diunggah oleh YouTube Uya Kuya TV, Raffi berani menunjukkan jumlah uang yang ada di ATM-nya. Sambil mengajak pengunjung untuk menebak saldo ATM ayah Rafathar, Uya Kuya sangat dibuat penasaran soal jumlahnya. Ada yang menebak jutaan rupiah, dan ada juga yang mengira jumlah saldo ATM Raffi miliaran rupiah. Ternyata, ATM yang dikeluarkan dari dompet suami Nagita Slavina itu menunjukkan angka Rp43 juta. 

Ria Ricis

Dalam video yang diunggah pada Ricis Official berjudul KEBONGKAR ISI SALDO ATM RICIS!!! Berapa HARTANYA?? Ria menunjukkan jumlah uang di ATM-nya. Tim Ria Ricis mendatangkan seorang penjual nasi goreng bernama RIjal. Dalam video tersebut menampilkan Rijak menebak berapa jumlah saldo di ATM yang dimiliki Ria Ricis. Rijal pun menjawab Rp100 juta lebih untuk saldo yang ada di ATM Ria. Setelah itu, Ricis mulai mengeluarkan ATM dari dompetnya.

"Kartunya ada satu, taplus muda, dua Citibank ini bank internasionalnya, ini BCA platinum, ini BNI yang Emerald. Sebelum ngecek aku pesan dulu ya, aku nggak terlalu banyak simpan uang di ATM karena ada di bank tabungan hari tua, aku simpan di mana-mana," jelas Ricis.

Perempuan yang akrab disapa Ricis itu memiliki jumlah uang hampir Rp2 miliar dalam ATM-nya. Kalau diperjelas, ATM Ricis jumlahnya Rp1.853.231.491.

Barbie Kumalasari

Sama seperti Raffi Ahmad, Berbi Kumalasari juga menjadi narasumber dalam YouTube Uya Kuya TV. Ia diminta untuk menunjukkan saldo yang ada di ATM-nya oleh Uya Kuya. Seperti diketahui, Barbie sering dianggap halu oleh netizen karena sering memamerkan kekayaannya di media. Dari koleksi berlian, perawatan tubuh miliaran rupiah, hingga tinggal di Nevada, Amerika Serikat. Dari sini, Uya Kuya penasaran dengan saldo yang ada di ATM Berbi.

Dia mengaku punya dua ATM, yang pertamanya menunjukkan angka Rp1.633.977.500.11. Kemudian, mereka langsung bergegas ke tempat kedua untuk melihat saldo ATM lain. Walaupun Barbie mengaku ATM yang kedua jarang dipakai, namun jumlah uangnya mencapai Rp1.517.994.830.51. Itu berarti, jika dijumlahkan, isi kedua ATM Barbie Kumalasari mencapai Rp3.151.972.330.62. Waw tiga miliar!

Nikita Mirzani

Berbeda dengan Berbi dan Raffi yang menunjukkan saldo ATM lewat rekaman video YouTube Uya Kuya TV. Nikita Mirzani berani menampilkan jumlah ATM-nya lewat YouTube Billy Syahputra. Seperti diketahui, Nikita kerap tampil dengan beberapa barang mewah dan plesir ke luar negeri. Nikita mengaku memiliki banyak ATM untuk keperluan yang berbeda-beda.

"Ini ATM gue yang isinya cuma buat beli makanan ringan ya," ucap Nikita Mirzani.

Kemudian, layar ATM menunjukkan angka Rp1.372.291.007 untuk ATM yang dibilang ibu tiga anak ini untuk membeli makanan ringan. Selanjutnya, ia juga menunjukkan ATM yang dibilangnya untuk belanja sayuran sejumlah Rp391 juta