img_title
Foto : Instagram/naifband

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Band Naif yang belakangan ini dikabarkan bubar. Kabar itu beredar setelah sang bassis Mohammad Amil Hussein atau Emil dan drummer Franki Indrasmoro Sumbodo alias Pepeng resmi keluar dari Naif. 

Kabar bubarnya band Naif pun telah dikonfirmasi oleh pengamat musik, Wendi Putranto melalui postingan di Twitternya. Ia membenarkan hal itu setelah bertemu dengan sang vokalis David Bayu. Apakah benar kabar tersebut? Berikut artikelnya. 

Resmi Bubar

Twitter/ @wenzrawk
Foto : Twitter/ @wenzrawk

Pengamat musik, Wendi Putranto yang telah bertemu dengan vokalis dari Band Naif, David Bayu membuat pengumuman mengejutkan. Ia mengkonfirmasi jika band yang terbentuk pada tanggal 22 Oktober 1995 telah bubar. 

Kabar mengenai bubarnya Naif memang sudah berhembus sejak lama setelah sang bassis Mohammad Amil Hussein atau Emil dan drummer Franki Indrasmoro Sumbodo alias Pepeng mengungkapkan telah keluar dari band asal Jakarta itu. 

"Semalam di backyard @union_well @mblocspace ngobrol panjang lebar dengan @davidbayu tentang situasi terkini @Naifband. Ia memastikan bahwa band tsb telah resmi BUBAR. Penjelasan lebih lanjut darinya kabarnya bakal segera dirilis. Big loss!" tulis Wendi di Twitter pribadinya, Senin, 10 Mei 2021.

Topik Terkait