X

IntipSeleb – Meilia Lau, ibu Felicia Tissue baru-baru ini terlihat mengunggah sebuah story dalam akun media sosial Instagram. Dia tampak menyindir seseorang yang diduga Kaesang Pangarep

Dalam unggahannya tersebut, Meilia Lau menyindir hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta yang dikabarkan dekat beberapa bulan belakangan. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sindir Kedekatan Kaesang dan Nadya 

img_title
Foto : instagram/@meilia_lau

Meilia Lau, ibu Felicia Tissue mengunggah sebuah story dalam akun media sosialnya yang diduga menyindir kedekatan Kaesang dan Nadya Arifta. 

Meilia merasa kesal lantaran anaknya, Felicia Tissue, dibully oleh seorang lelaki yang mengomentari fisik anaknya itu. Diduga komentar tersebut berasal dari Kaesang. Lebih lanjut, Meilia justru blak-blakan menyindir kedekatan Kaesang dengan Nadya. Ia mengatakan Kaesang seperti piala bergilir.  

“Bangun tidur dah dibikin naik pitam sama laki-laki pecundang, comment suruh orang ganti pipi. Emangnya kaya yang sebelah sana, ganti-ganti karyawan seperti piala bergilir.. Sekolahnya di negara yang ketat peraturan, buang sampah aja ngga bisa sembarangan! Apalagi buang orang!,” tulis Meilia Lau dilansir IntipSeleb dalam akun Instagram @meilia_lau pada 11 Mei 2021.

Meilia secara jelas menyatakan sosok Kaesang yang dinilai suka memelintir beberapa hal. Itu terjadi selama Kaesang dan Felicia Tissue masih bersama. Dia bahkan menyindir kedekatan hubungan Kaesang dengan Nadya tidak tepat untuk dipublikasikan. Sementara masih banyak  korban yang berjatuhan selama COVID-19 berlangsung.

“Muka pas-pasan aja belagu, Ngga usah plintiran cerita dan foto-fotolah, Netizen juga pinter ngga bisa dibohongin sama pencitraan lagi. Udah muak malah! inget pandemi ini membukakan semua yang baik dan buruk yang bisa bertahan atau tidak. Lebih baik pikirkan nasib orang banyak di sana. Kasihan mereka perlu penanganan yang serius bukan ngurusin pencintaan dan nyuruh orang ngehujat kami terus! Cukup!!, tambah Meilia.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga