img_title
Foto : YouTube/RANS Entertainment

IntipSeleb – Rafathar Malik Ahmad dengan santai membongkar jumlah tabungan miliknya di depan Raffi Ahmad. Awalnya, Raffi mengancam agar Rafathar rajin belajar agar mainannya tidak dirusak olehnya.

Bukan hanya berbicara soal tabungan, Rafathar rupanya ikut membocorkan nama calon adiknya atau anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Punya Tabungan Senilai Rp100 Juta

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad membuat podcast di YouTube Rans Entertainment. Awalnya, Raffi menasihati anaknya agar belajar dengan rajin dan tidak sering bermain game. Suami Nagita Slavina ini bahkan mengancam akan menghancurkan mainan Rafathar.

“Dulu ya kalau nilai papa jelek karena main games terus. Terus mainannya diinjek sama aki Wawan (almarhum ayah Raffi Ahmad). Mau aa mainnya papa injek kalau nggak belajar?” tanya Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 9 Mei 2021.

Rafathar langsung menjawab dan mengaku tidak mau mainannya dihancukan. Namun, ia justru menyanggah pernyataan Raffi Ahmad. Menurut bocah berusia 5 tahun itu, ia masih bisa meminta mainan lagi ke Raffi.

Topik Terkait