img_title
Foto : Bright Gas Pertamina

IntipSeleb – Hallo Bunda, menjelang hari Idul Fitri pasti banyak banget keperluan dapur yang harus disiapkan, bukan? Mulai dari alat masak, bumbu dapur, lauk, sayur-sayuran, dan tentunya tak lupa untuk mengisi tabung gas di rumah.

Paling penting ya tabung gas ya Bunda, karena kalau gak ada tabung gas jadi susah deh masaknya. Jadi ayo, pastikan tabung gas di rumah aman, ya.

Nah serunya, di hari Idul Fitri ini ada promo besar-besaran dari Bright Gas lho Bunda. Jadi kamu tak perlu khawatir untuk nyetok tabung gas di rumah. Gimana sih caranya suapaya dapat promo? Yuk, scrolling pelan-pelan ke bawah!

Caranya gampang banget, tukarkan tabung ELPIJI 3 kg yang Bunda punya ke Bright Gas. Nah Bright Gas ini, bisa dipesan melalu Call Center 135 atau melalui website pds135.com. Di website tersebut, ada banyak promo menarik yang menanti kamu lho.

Serunya, kamu bisa hemat Rp123.000- Rp135.000 dengan menukarkan tabung ELPIJI 3 kg ke Bright Gas. Nah untuk isi ulang atau pembelian tabung perdana, bisa hemat mulai dari Rp 23.000- Rp 50.000 lho. Gimana, keren banget gak tuh?

Ingat ya! Jika butuh informasih tambahan kamu bisa menghubungi Pertamina Call Center 135 atau kunjungi www.brightgas.co.id. Rayakan hari kemenangan, jangan lupa pakai Bright Gas yang aman dan nyaman!

SYARAT DAN KETENTUAN

Topik Terkait