img_title
Foto : Instagram/putrimawardiana

IntipSeleb – Nama Aldi Taher memang selalu menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Kelakuannya selalu sukses memancing perhatian publik. 

Baru-baru ini, Aldi Taher menceritakan dalam wawancaranya bersama Anya Geraldine saat proses membuat lagu untuk Nissa Sabyan yang membuat viral. Diketahui usai membuat lagu tersebut, Aldi Taher justru diamuk istri. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Diamuk Istri Usai Buat Lagu untuk Nissa Sabyan

YouTube/ WAW Entertainment
Foto : YouTube/ WAW Entertainment

Aldi Taher diketahui telah diamuk istrinya Salsabilih saat membuat lagu untuk Nissa Sabyan. Dia menceritakan bahwa saat itu Salsabilih tidak terima bahwa Aldi membuat lagu untuk orang lain dan bukan untuk dirinya. Bahkan, Aldi juga menceritakan istrinya saat itu langsung mengamuk dan menanyakan alasan membuat lagu untuk penyanyi Sabyan Gambus itu.

Mendengar hal tersebut, Aldi langsung meminta maaf dan mencoba untuk meredakan emosi istrinya. Ia menyanyi lagu tersebut dengan mengubah liriknya menjadi nama Salsabilih. Namun, respons istri Aldi justru tetap kesal dan mengatakan bahwa hal tersebut sudah terlambat. 

“Kenapa kamu tidak lagunya aku dulu? Aku kan istri kamu, yaudah aku minta maaf, maaf bunda, langsung gue nyanyiin depan dia, telat kata dia,” ucap Aldi dilansir IntipSeleb pada YouTube WAW Entertainment

Topik Terkait