img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sophia Latjuba buka-bukaan bersama Deddy Corbuzier. Dalam video yang dipublikasikan Deddy lewat kanal YouTube-nya, 12 November 2019, Sophia memberi pengakuan mengejutkan mulai dari pandangannya tentang anggapan awet muda hingga soal asmara.

Diketahui, saat ini usia Sophia Latjuba sudah menginjak 49 tahun. Di usianya yang terbilang sudah cukup tua, mantan kekasih Ariel NOAH ini masih kerap menuai pujian karena wajah cantik dan tubuh indahnya yang dinilai tidak berubah.

Tidak hanya itu, Sophia Latjuba juga terang-terangan membahas soal pandangannya tentang pacar brondong hingga dirinya yang masih membutuhkan seorang pria. Penasaran kan? Nih, rangkuman wawancara Sophia dengan Deddy Corbuzier.

Menjadi tua dianggap menakutkan

Sophia Latjuba ternyata merasa menjadi tua merupakan hal yang menakutkan. Meski demikian, ia tetap menerima itu. Tapi, Sophia berusaha untuk tidak terlihat tua dengan terus menjaga tubuh dan penampilannya.

"Sepertinya baru kemarin saya berumur 30 tahun. Kadang-kadang (saya bertanya) mengapa ini terjadi di kehidupan saya. Menakutkan. Entah, saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Tapi, at the same time I accept it. Saya hanya berusaha tidak terlihat tua," ujar Sophia dalam video tersebut.

Topik Terkait