X
  • Sophia Latjuba

IntipSeleb – Sophia Latjuba buka-bukaan bersama Deddy Corbuzier. Dalam video yang dipublikasikan Deddy lewat kanal YouTube-nya, 12 November 2019, Sophia memberi pengakuan mengejutkan mulai dari pandangannya tentang anggapan awet muda hingga soal asmara.

Diketahui, saat ini usia Sophia Latjuba sudah menginjak 49 tahun. Di usianya yang terbilang sudah cukup tua, mantan kekasih Ariel NOAH ini masih kerap menuai pujian karena wajah cantik dan tubuh indahnya yang dinilai tidak berubah.

Tidak hanya itu, Sophia Latjuba juga terang-terangan membahas soal pandangannya tentang pacar brondong hingga dirinya yang masih membutuhkan seorang pria. Penasaran kan? Nih, rangkuman wawancara Sophia dengan Deddy Corbuzier.

Menjadi tua dianggap menakutkan

Sophia Latjuba ternyata merasa menjadi tua merupakan hal yang menakutkan. Meski demikian, ia tetap menerima itu. Tapi, Sophia berusaha untuk tidak terlihat tua dengan terus menjaga tubuh dan penampilannya.

"Sepertinya baru kemarin saya berumur 30 tahun. Kadang-kadang (saya bertanya) mengapa ini terjadi di kehidupan saya. Menakutkan. Entah, saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Tapi, at the same time I accept it. Saya hanya berusaha tidak terlihat tua," ujar Sophia dalam video tersebut.

Bahas tentang pacar brondong

Sumber foto: Viva.co.id

Di tengah perbincangan, Deddy Corbuzier membahas usia sang kekasih, Sabrina yang sama dengan usia putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia. Mendengar itu, ibu dua orang anak ini tampak terkejut. 

Ia pun langsung merespon perkataan Deddy dengan mengatakan jika itu terjadi pada dirinya maka akan berbeda cerita. Sophia Latjuba mengaku dirinya pasti dihujat dan disebut sebagai Tante Girang jika berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih muda.

"See, itu menang banyak oke. Jika saya melakukan hal yang sama, ini langsung dihujat pasti tante girang lah apa. Enggak usah 20 tahun lebih muda, cuma 10 tahun lebih muda, oh my god, kok ini ya, itu ya. Lebih parah di sini emang," ujar Sophia Latjuba.

Masih butuh pasangan

Sophia Latjuba juga mengaku, meski sudah dua kali gagal menjalin rumah tangga maupun hubungan, ia masih membutuhkan sosok pria untuk mendampingi hidupnya. Ibu dua anak itu merasa ingin berhubungan dengan seorang pria. Tapi Sophia masih kesulitan untuk menemukan sosok pria yang diinginkannya itu.

"We all need connection, and i like connection. I life for conection. I need connect to person. Kadang-kadang gue pikir kenapa ini terasa sangat sulit untuk punya hubungan (berhubungan) atau menjaga sebuah hubungan," sambung Sophia Latjuba.

Orang yang sangat pemilih

Sophia Latjuba
Sumber foto: Youtube

Selain itu, Sophia Latjuba juga mengakui jika dirinya merupakan orang yang sangat pemilih dalam hal pasangan. 

"I want husband yang share same passion with me, like do travel, like to move. Saya sangat pemilih. I am very picky, very picky. Semakin tua kan enggak boleh picky ya, enggak boleh kaya perawan ting ting gitu ya. Semakin tua semakin milih-milih malah guanya," tandas Sophia Latjuba.