img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar meninggalkan pesan untuk netizen pasca mengabarkan keguguran yang dialami Aurel Hermansyah. Putra sulung Gen Halilintar itu meminta publik untuk tidak menaruh prasangka buruk.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengungkit tudingan Aurel Hermansyah disebut hamil duluan. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Minta Publik Untuk Tidak Berprasangka Buruk

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengabarkan jika mengalami keguguran anak pertama mereka pada 18 Mei 2021 lalu. Mengiringi kabar duka tersebut, segelintir netizen menilai keduanya cenderung mengumbar kehamilan. Membalas anggapan itu, Atta berpesan agar publik tidak menaruh prasangka buruk dalam keguguran yang dialami Aurel Hermansyah. Ia meminta netizen untuk tidak menuliskan hal-hal buruk di media sosial.

Mohon maaf temen2 semua tolong dijaga prasangka2 buruknya apalagi ditulis2 di sosmed,” tulis Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari Instagram @attahalilintar yang diunggah pada 18 Mei 2021.

Kemudian, Atta Halilintar menyinggung tuduhan Aurel Hermansyah hamil di luar nikah. Oleh karena itu ketika Aurel dinyatakan positif hamil, Atta berniat untuk meluruskannya. Namun, keduanya tetap mendapatkan respons beragam.

Topik Terkait