img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah tiba-tiba menjadi trending topic Twitter Indonesia setelah beredar sebuah tangkapan layar Instagram story Atta Halilintar yang mempromosikan sebuah produk dengan foto USG. 

Banyak pengguna Twitter yang akhirnya mengunggah ulang tangkapan layar itu dan mengungkapkan rasa simpati kepada Aurel Hermansyah yang diketahui baru kehilangan calon bayinya. Seperti apa postingan Atta Halilintar yang membuatnya hingga masuk trending topic Twitter? Berikut artikelnya. 

Trending Topic Twitter

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berduka setelah calon bayinya yang berusia sekitar 5 minggu telah pergi meninggalkan keduanya. Aurel sempat mengalami pendarahan hingga membuatnya keguguran. 

Namun ditengah-tengah kabar duka itu, Instagram story dari Atta Halilintar justru membuat netizen geram. Sebab, dari tangkapan layar yang viral di media sosial ia terlihat menerima endorse dengan menggunakan foto USG sang calon bayi. 

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Sampai Jumpa di Surga nak. Trimakasih semua doa dan support nya," tulis Atta Halilintar pada postingannya itu bersamaan dengan foto USG sang anak. 

Topik Terkait