img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Zaskia Adya Mecca mengaku tidak sanggup melihat banyaknya foto dan video korban dari serangan Israel di Jalur Gaza, Palestina. Konflik antara Israel dan Palestina memang sedang memanas. 

Korban pun banyak berjatuhan, tidak hanya dari kalangan militer. Tetapi banyak juga warga Palestina yang menjadi korban. Bahkan, anak-anak tak luput menjadi korban dari serangan militer Israel. Apa alasan Zaskia Adya Mecca tidak sanggup melihat foto dan video korban? Berikut artikelnya. 

Tak Sanggup Melihat

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Zaskia Adya Mecca mengakui jika ia kini mulai tak sanggup melihat foto dan video para korban dari serangan militer Israel di Jalur Gaza, Palestina. Sebab kini sudah banyak anak-anak yang menjadi korban dari konflik yang sedang memanas itu. 

Ia mengaku awalnya masih sanggup melihat foto dan video para korban yang merupakan warga dari Palestina. Tetapi, meski kini tak sanggup melihat istri sutradara, Hanung Bramantyo ini merasa tetap harus menyuarakannya. 

"Mulai hari pertama saya masih sanggup, melihat semua berita video foto. Tapi udah makin kesini, kita aja yang jauh sudah di titik enggak kuat melihat semua foto dan video tapi saya tetap membuka mata tetap harus melihat. Tetap harus menyuarakan," ucap Zaskia Adya Mecca di Kedutaan Besar Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Mei 2021.

Topik Terkait