img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dewi Perssik emosi kepada mantan suaminya, Aldi Taher, ketika menjadi salah satu bintang tamu di program TV. Pasalnya, Dewi tak terima disebut bau terasi sewaktu menjalin hubungan rumah tangga dengan Aldi. 

Aldi pun langsung menjelaskan maksud perkataannya tersebut. Namun, Dewi sudah keburu emosi dan merasa geram dengan mantan suaminya itu. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dewi Perssik Disebut Bau Terasi

youtube/ indosiar
Foto : youtube/ indosiar

Kelakuan Aldi Taher memang selalu menjadi perhatian publik. Kali ini dia menyebut Dewi Perssik bau terasi saat menjadi bintang tamu dalam program LIDA 2021. Diketahui Dewi Perssik menjadi salah satu juri dalam program tersebut. 

Berawal saat Aldi Taher membuat kejutan untuk Dewi Perssik yang masuk saat pertengahan acara. Pria berusia 37 tahun itu datang dengan menyanyikan lagu yang berjudul I Love You So Much dan mengganti liriknya dengan nama Dewi.

Usai bernyanyi, Ruben Onsu dan Irfan Hakim kemudian menanyakan masa lalu Aldi Taher sewaktu masih menjalin hubungan rumah tangganya bersama Dewi Perssik. Tanpa diduga, Aldi justru mengatakan Dewi bau terasi.

Topik Terkait