img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Anya Geraldine belum lama ini mengunggah sebuah foto seorang pria di Twitter pribadinya, @anyaselalubenar. Foto itu membuat publik penasaran karena ia menutupi wajah sang pria dengan sebuah emoticon. 

Selain itu, Anya juga mengunggah sebuah gambar saat seorang pria dan wanita sedang berciuman. Ia menganggap sang wanita adalah dirinya sementara sang pria masih dirahasiakan identitasnya. Seperti apa postingan Anya Geraldine yang membuat publik penasaran? Berikut artikelnya. 

Foto Seorang Cowok

Twitter/ @anyaselalubenar
Foto : Twitter/ @anyaselalubenar

Anya Geraldine yang belum lama ini mengakhiri hubungannya dengan Ovi Rangkuti belum terlihat dekat dengan pria lain. Tetapi, baru-baru ini Anya Geraldine tiba-tiba saja mengunggah foto seorang pria. 

Anya mengunggah foto itu di akun Twitter pribadinya, @anyaselalubenar. Dalam foto itu terlihat seorang cowok yang sedang makan. Sayangnya, selebgram 8,6 juta followers itu menutupi wajah cowok itu dengan emoticon. 

"Selesai bulan puasa udah bebas ngepost makanan jam berapapun," tulis Anya Geraldine di Twitter pribadinya, beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait