img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Game sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk kaum milenial. Salah satu game yang merajai papan atas di Play Store adalah Free Fire. Game yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena. 

Free Fire merupakan salah satu permaian yang paling banyak diunggah secara global pada tahun 2019. Game ini biasanya disingkat dari Free Fire menjadi FF. 

Gameplay dari Free Fire sangatlah menarik nantinya kamu akan memainkan satu karakter buatan kamu sendiri. Kamu akan berada dalam sebuah pesawat dan terbang secara lurus melewati peta dalam game. 

Sebelum kamu terjun bebas, kamu harus menentukan arah kemana kamu akan jatuh. Ketika sudah sampai ditempat tujuah, kamu harus segera mencari peralatan mulai dari senjata hingga alat bertahan. 

Senjata itu digunakan untuk melawan pemain lain yang juga berada dalam game itu. Selain di dalam rumah atau bangunan, senjata dan peralatan medis bisa didapatkan melalui airdrop yang akan turun beberapa waktu. 

Kamu harus terus bertarung melawam musuh dam tetap berada dalam zona aman. Jika kamu berada di daerah luar nantinya darah karakter kamu akan terus berkurang hingga mati. 

Dalam satu permainan hanya ada satu orang pemenang yang berhasil mengalahkan seluruh pemain dalam pulau itu. Game Free Fire sekaligus meningkatkan keterampilan perang dan kemampuan untuk bertahan hidup. 

Topik Terkait