img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lucky Alamsyah menyebut mantan menteri inisial RS tidak bertanggung jawab karena menabrak sebuah mobil. Lucky lalu menyatakan RS langsung kabur dan tidak meminta maaf.

Pernyataan Lucky Alamsyah menyebut nama mantan menteri inisial RS membuat sederet netizen menduga jika yang dimaksudnya ialah Roy Suryo. Lantas bagaimana tanggapan Roy Suryo atas dugaan tersebut? Berikut penjelasan selengkapnya.

Sebut Mantan Menteri Inisial RS Tabrak Mobil dan Kabur

Instagram/luckyalamsyah_official
Foto : Instagram/luckyalamsyah_official

Lucky Alamsyah tiba-tiba menyatakan mantan menteri berinisial RS telah menyerempet mobil pengendara inisial AA pada 22 Mei 2021 lalu. Saat dimintai tanggung jawab, RS justru kabur dengan alasan ingin segera menghadiri wawancara di TV One. Namun saat terkejar, Lucky menyatakan RS ini tidak mau minta maaf dan arogan.

“Ini mobil mantan menteri yg nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejhar di saat dia masuk ke parkiran statsiun @tvonenews. Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan nunjuk-nunjuk. Arogan dihadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik, memalukan,” tulis Lucky memalui Instastory @luckyalamsyah_official, 22 Mei 2021.

Lucky Alamsyah seolah tidak habis pikir dengan perilaku mantan menteri berinisial RS ini. Menurut pengakuannya, mantan pejabat ini langsung menyuruh sang sopir untuk kabur. Padahal menurut Lucky, meminta maaf adalah perbuatan yang paling mulia.

Topik Terkait