img_title
Foto : Instagram/@hughes.dewi

IntipSeleb – Memiliki tubuh langsing dan proporsional umumnya menjadi idaman bagi para wanita. Segala cara dilakukan untuk mendapat tubuh impiannya. Mulai dari diet, menjaga nafsu makan, hingga olahraga. Terkadang beberapa orang salah mengartikan arti diet dalam kehidupan sehari-hari, hingga rela tidak makan seharian. Aduh, walaupun diet, harus tetap sehat ya!

Nama Dewi Hughes terdaftar dalam urutan trending Google pada Jum’at, 15 November 2019. Ia menghebohkan publik karena penampilannya yang sangat berbeda dengan dahulu. Dewi, berhasil menurunkan berat badan hingga 90 kilogram. Wow!

Sebenarnya, penampilan yang berubah drastis dari Dewi ini sudah dibagikan dalam akun media sosialnya. Namun, publik baru menyadarinya akhir-akhir ini. Tak hanya Dewi, ternyata 4 artis lain di bawah ini juga sukses menurunkan berat badan. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Dewi Hughes

Dewi Hughes

Menjadi bintang tamu dalam acara Bukan Empat Mata di TRANSTV, Dewi mulai menjadi buah bibir netizen soal penampilannya. Awalnya, berat badan Dewi adalah 150kg, namun karena kegemukan ia harus menerima sakit hingga harus suntik painkiller.

Setelah bertahun-tahun jalani suntik painkiller, ia mengaku tidak ada pengaruhnya saat itu hingga tidak bisa bergerak sama sekali. Dari situ, Dewi berfikir harus merubah pola pikirnya bahwa kesehatan bisa dibeli oleh uang. Akhirnya, ia menjalani metode hypnotherapy, dengan makan makanan real food, semua yang tumbuh di bumi disinari matahari, sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, umbi-umbian, dan lain-lain.

Topik Terkait