img_title
Foto : Vidio.com

IntipSeleb – Sinetron Badai Pasti Berlalu menjadi trending topic di Twitter. Baru tayang perdana pada 24 Mei 2021, sinetron ini langsung menerima respon positif.

Penampilan Stefan William dalam sinetron Badai Pasti Berlalu sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, banyak foto dari suami Celine Evangelista itu yang dijadikan meme di media sosial. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinetron Badai Pasti Berlalu Trending di Twitter

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sinetron Badai Pasti Berlalu menjadi perbincangan publik usai menjadi trending topic di Twitter. Dikabarkan episode perdananya sukses menarik hati masyarakat. 

Diperankan oleh Stefan William yang menjadi mahasiswa kedokteran jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Siska yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Mereka bertemu secara tidak sengaja saat saudara Siska sedang ada masalah. 

Leo yang sudah jatuh cinta dengan Siska mencoba untuk mendekat dan memikat hatinya. Namun sayangnya, Siska tidak bisa membuka hatinya secara langsung. Sebab, sebelumnya dia telah mengalami patah hati karena diselingkuhi oleh pasangannya. 

Topik Terkait