img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kiky Saputri mulai gabung dalam dunia hiburan sejak menjadi kontestan Stand Up Comedy Academy putaran empat. Kiky berhasil masuk dalam 8 besar dalam ajang tersebut. Namanya mulai melambung setelah ia berani menyindir langsung Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon di program televisi Rumah Rakyat TVRI. Bukannya dapat pengucilan, Kiky justru berfoto riang dengan Fadli Zon.​

Setelah viral, Kiky kembali membuat heboh publik karena membagikan video roasting nya kepada empat menteri Jokowi pada kabinet periode pertama. Lawakan yang disampaikan Kiky berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak dengan roasting Menkominfo Rudiantara, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri pada kabinet periode pertama Presiden RI Joko Widodo.

Di hadapan empat menteri dan ratusan penonton, Kiky mengupas kehidupan pribadi empat menteri yang telah hadir di acara Kerja Belum Selesai Kompas TV. Salah satunya, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang senang mengoleksi bandana.

“Saya pernah baca artikel Bu Retno hobi koleksi bandana. Karena rambutnya sering berantakan. Mohon maaf Bu, itu rambut atau rumah tangga artis?" kata Kiky disambut riuh tawa penonton.

Baca Juga: Siapa Kiky Saputri? Komika Berani Bikin Malu 4 Menteri Jokowi

Akhir-akhir ini, Kiky kembali membuat heboh warganet. Kiky mengunggah rekaman video yang menampilkan Reza Rahadian mencium pipi Kiky. Seolah dekat, Kiky juga membalas dengan mencium pipi Reza. Video itu membuat para netizen cemburu dan tidak terima karena aktor kebanggaannya mencium Kiky Saputri. Lagi-lagi, nama Kiky Saputri menjadi buah bibir netizen karena ketahuan bilang wajah Roy Kiyoshi mirip dengan logo Arsenal.

Reza Rahadian cium Kiky Saputri

Topik Terkait