img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Felicia Tissue akhirnya angkat bicara mengenai kandasnya hubungan dengan Kaesang Pangarep. Melalui akun YouTube miliknya, Felicia mengaku diajak menikah oleh Kaesang pada Desember 2020 lalu.

Namun setelah mengajak Felicia Tissue menikah, Kaesang Pangarep menghilang. Tidak tinggal diam, Felicia mencoba untuk menghubungi dengan beragam cara termasuk menulis sebuah surat. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Membenarkan Diajak Menikah Oleh Kaesang Pangarep

YouTube/Felicia Tissue
Foto : YouTube/Felicia Tissue

Setelah sekian lama bungkam, Felicia Tissue memberikan klarifikasi atas putusnya hubungan dengan Kaesang Pangarep. Ia menyatakan memang diajak menikah oleh putra bungsu Presiden Jokowi itu pada Desember 2020 lalu.

Permintaan pernikahan yang diajukan Kaesang Pangarep bahkan telah sampai ke telinga orang tuanya dan keluarga Felicia Tissue. Namun, Kaesang justru tiba-tiba menghilang setelah 2 minggu mengajaknya menikah. Bukan hanya itu, Kaesang juga memblokir seluruh kontaknya.

“Pada akhir Desember 2020, putra beliau (Kaesang Pangarep) menelepon mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberi tahu kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler,” kata Felicia Tissue dilansir IntipSeleb, 27 Mei 2021.

Topik Terkait