img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Felicia Tissue mengerahkan segala cara untuk menghubungi Kaesang Pangarep yang tiba-tiba memutuskan komunikasi dengannya. Nenek Felicia bahkan sampai mengunjungi Istana Bogor untuk meminta kejelasan terhadap kisah asmara sang cucu dengan Kaesang.

Namun saat hasilnya masih nihil, Felicia Tissue justru melihat foto-foto mesra Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta di media sosial. Ia menekankan tidak menyinggung masalah jodoh, tetapi etika Kaesang yang menghilang begitu saja. Berikut penjelasan selengkapnya.

Felicia Tissue Lihat Kemesraan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

instagram
Foto : instagram

Pasca Kaesang Pangarep menghilang, Felicia Tissue mencari segala cara untuk menghubunginya hingga mengirim surat tangan dari Singapura ke Indonesia. Bahkan, nenek Felicia menganjurkan diri untuk pergi ke Istana Bogor untuk bertemu Presiden Jokowi dan meminta penjelasan atas perilaku putra bungsunya.

“Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya. Namun saya hanya bisa menyampaikan, ‘belum tahu, tapi jangan khawatir ya’. Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya. Namun nenek saya tetap tetap menempuh perjalanan ke istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa dengan putra beliau. Sayangnya, perjalanan itu sia-sia,” ungkap Felicia Tissue dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya, 27 Mei 2021.

Akhirnya, Felicia Tissue mengetahui kedekatan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta melalui media sosial. Ia mengetahui kabar tersebut 2 hari sebelum ulang tahunnya. Feli langsung mengenali sosok Nadya, yang merupakan karyawan perusahaan Kaesang.

Topik Terkait