img_title
Foto : Instagram/ @deandranayobi

IntipSeleb – Seorang selebgram, Deandra Nayobi ternyata merupakan sosok dibalik akun Instagram, @moodcewekk yang telah diikuti hingga lebih dari jutaan orang. Bahkan, kini pengikut akun itu sudah mencapai 4,2 juta. 

Melalui akun Instagram Mood Cewek itu, Deandra Nayobi membagikan pesan inspiratif mulai dari percintaan, motivasi, hingga tips. Seperti apa sosok Deandra Nayobi hingga membuat akun Instagram yang mewakili banyak wanita itu? Berikut artikelnya. 

Sosok di Balik Mood Cewek

Instagram
Foto : Instagram

Seiring perkembangan zaman banyak hal kini bisa dilakukan untuk mencapai kesuksesan. Salah satunya melalui media sosial yang sudah cukup banyak digunakan oleh para selebgram. Seperti yang diketahui kini penggunaan media sosial juga sudah sangat banyak. Bahkan jalan untuk menjadi seorang selebgram banyak diminati oleh anak-anak muda. 

Salah seorang selebgram yang diketahui sebagai sosok dibalik akun Instagram @moodcewekk yang kini sudah memiliki followers hingga 4,2 juta yaitu Deandra Nayobi. Ia membuat Instagram itu untuk berbagi pembahasan mengenai seorang perempuan. 

"Sesuai dengan nama akunnya, isi feed instagram dari Mood Cewek kebanyakan membahas mengenai quote inspiratif dari sisi perempuan," ujar Deandra Nayobi kepada awak media, Kamis, 27 Mei 2021.

Topik Terkait