img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rachel Vennya  menjadi sorotan publik usai beredar foto mantan suaminya, Niko Al Hakim cium mesra wanita yang diduga kekasih baru. Publik penasaran dengan respon wanita berusia 25 tahun ini. 

Namun, sebuah akun gosip kemudian mengunggah foto Rachel Vennya yang tengah merangkul cowo bule. Publik menduga bahwa ini merupakan balas dendam terhadap foto mesra mantan suaminya itu. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rachel Vennya Rangkul Cowo Bule

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Baru-baru ini beredar foto Rachel Vennya yang tengah merangkul cowo bule di Dubai. Diketahui Rachel Vennya sedang menikmati masa liburannya di Dubai setelah kedua anaknya menghabiskan waktu bersama Niko Al Hakim. 

Hal itu dia ungkapkan ketika publik menanyakan sosok kedua anaknya yang tidak ikut berlbur bersama Rachel. Dia mengatakan bahwa sebelumnya wanita berusia 25 tahun ini sudah berunding akan membagi waktu kedua anaknya dengan Niko secara adil. Kali ini, giliran Niko untuk menghabiskan waktu bersama dengan anaknya.  

“Seperti yang aku bilang di Youtube, anak-anak tinggal sama aku, tapi aku sama Niko bagi waktu secara adil, kemarin anak-anak 10 hari sama aku, ayahnya pingin yang sama, 10 hari sama dia, jadi kalaupun aku ga ke Dubai, aku ga ketemu mereka juga di Jakarta, chill,” tulis Rachel Vennya dilansir IntipSeleb pada Instagram @rachelvennya yang diunggah pada 26 Mei 2021. 

Topik Terkait