img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizki DA mengaku merasa janggal terhadap kehamilan Nadya Mustika Rahayu. Kembaran Ridho DA itu menilai Nadya sempat mengaku mengalami menstruasi atau haid beberapa hari sebelumnya.

Di sisi lain, Rizki DA justru mengaku telah pisah ranjang dengan Nadya Mustika Rahayu setelah 12 hari menikah. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Janggal dengan Kehamilan Nadya Mustika Rahayu

Instagram
Foto : Instagram

Baru-baru ini, Rizki DA mengaku telah menjatuhkan talak ke Nadya Mustika Rahayu. Ia mengaku telah mentalak karena permintaan dari orang tua Nadya. Orang tuanya juga meminta permasalahan ini segera diselesaikan.

Menyusul pengakuan itu, Rizki DA justru sempat merasakan kejanggalan mengenai kehamilan Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya, kehamilan itu terjadi sebulan setelah mereka menikah. Apalagi, Rizki merasa Nadya menutupi kehamilannya.

“Tanggal 21 Agustus, Iki sudah tahu Nadya hamil. Karena dia di tanggal 12 (Agustus) itu periksa, WhatsApp ke Ido bilang Nadyanya hamil,” kata Rizki DA dilansir IntipSeleb dari salah satu tayangan YouTube Isda Family, 1 Juni 2021.

Topik Terkait