img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Selebgram dan artis peran, Anya Geraldine sering dianggap sebagai wanita idaman pria masa kini. Ia pun bersyukur karena bisa disukai banyak orang dan mendapatkan keuntungan karenanya. 

Tetapi hal itu justru membuat Anya Geraldine kesulitan untuk mendapatkan pacar. Ia mengaku banyak pria yang justru tidak sanggup menyandang status kekasihnya karena akan mendapatkan banyak perhatian lebih. Seperti apa pengalaman Anya Geraldine dalam berpacaran? Yuk langsung discroll. 

Idaman Pria

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Selebgram, Anya Geraldine yang memiliki tubuh bagus dan sifat yang baik menjadikannya sebagai salah satu wanita yang menjadi idaman pria masa kini.

Karena hal itu, Anya pun merasa bersyukur. Sebab, ia justru mendapatkan keuntungan karena menjadi idaman pria terutama saat memulai bisnis baru. 

"Engga (idaman) semua lelaki kok. Ya Alhamdulillah, dikasi kesempatan sama Tuhan bisa disukai banyak orang. Makanya enak kan kalo bisnis, atau apa. Jadi diliat orang," ucap Anya Geraldine di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait