img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lea Ciarachel atau yang lebih dikenal sebagai pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri menuai kecaman publik. Pasalnya, Lea baru berusia 15 tahun namun berperan sebagai istri ketiga dari Tirta. Publik ramai-ramai melayangkan kecaman terhadap hal ini.

Ernest Prakasa merupakan salah satu yang mengutuk peran Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Ia nerasa hal itu sangat keterlaluan dan tidak pantas. Seperti apa protes yang dilayangkan Ernest Prakasa ke Zahra? Simak berita selengkapnya.

Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Masih Berusia 15 Tahun

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Suara Hati Istri yang tayang di  *nd*s**r tiba-tiba menerima kecaman publik. Pasalnya, jalan ceritanya menggambarkan seorang laki-laki bernama Tirta (diperankan oleh Panji Saputra) memiliki tiga istri.

Namun yang menarik perhatian ialah istri ketiga dari Tirta yakni Zahra atau Si Polos. Zahra diperankan oleh Lea Ciarachel yang baru berusia 15 tahun. Artinya, Lea masih di bawah umur saat berperan sebagai istri ketiga.

Sementara Panji Saputra berusia 39 tahun. Hal ini berarti Panji dan Lea memiliki beda usia 24 tahun. Namun keduanya berperan layaknya pasangan suami istri di sinetron Suara Hati Istri. Terdapat adegan seperti malam pertama hingga momen ketika Zahra dan Tirta bermesraan karena segera dikaruniai anak.

Topik Terkait