img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lea Ciarachel menjadi sorotan setelah memerankan karakter Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Dalam sinetron tersebut, Lea berperan sebagai istri ketiga dari seorang laki-laki dewasa. Padahal usia asli Lea baru menginjak 15 tahun atau masih di bawah umur.

Usia Lea Ciarachel yang masih di bawah umur dirasa kurang tepat memerankan istri ketiga di sinetron Suara Hati Istri. Publik ramai-ramai melayangkan protes kepada stasiun televisi yang menayangkan sinetron tersebut.

Terlepas dari itu, publik penasaran dengan sosok Lea Ciarachel. Ia diketahui merupakan aktris pendatang baru dan langsung berani mengambil peran sebagai istri ketiga di Suara Hati Istri. Lantas, siapakah sosok Lea Ciarachel? Yuk simak profilnya!

Perankan Karakter Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Instagram/leaciarafx
Foto : Instagram/leaciarafx

Sinetron Suara Hati Istri yang tayang di  *nd*s**r menuai kecaman publik. Pasalnya terdapat aktris bernama Lea Ciarachel yang memerankan karakter Zahra atau istri ketiga dari Tirta (Diperankan Panji Saputra). Hal ini diperparah karena Lea masih berusia 15 tahun alias di bawah umur.

Sementara, Panji Saputra telah berusia 39 tahun. Artinya, Panji dan Lea Ciarachel beda usia sebanyak 24 tahun. Namun, keduanya berperan sebagai Zahra dan Tirta hingga melakoni adegan layaknya pasangan suami istri.

Topik Terkait